Sabtu, 25 Oktober 2014

puisi

ini sebuah puisi cinta yang ditujukan kepada seseorang, sebenernya puisi ini dibuat karena disuruh sih hehe. mungkin terlihat galau, tapi inilah hasil karyaku. Bagus atau tidaknya silahkan nilai sendiri ya hehe :)

Mungkin bagimu ini hanyalah sebuah rangkaian kata yang tak berarti, namun ini adalah luapan isi hatiku yang paling dalam.

sejak kau hadir dalam hidupku kau telah merubah segala dalam hidupku
mungkin 180 derajat ataukah lebih?

kamu seperti matahari yang memebangunkan fajar
engkaulah yang membangkitkan hati
kamu seperti embun yang menyelimuti pagi
engkaulah yang menyejukan hati ini
dan kamu, seperti ombak di lautan yang menyapu pasir pantai
engkaulah yang menghilangkan kesepian hati

sejak pertam aku melihatmu aku tak bisa memalingkan pandanganku
melihatmu adalah sebuah kebahagiaan dalam hidupku
di saat itu aku mulai jatuh hati padamu
bolehkah jika aku memiliki rasa itu?
salahkah jika aku merasakannya?
tapi.. apakah kau juga merasakan hal yang sama?
aku tak tahu..

jika kita diibaratkan, kita adalah sesuatu yang tak bisa dipisahkan
lihatlah angsa yang selalu berenang bersama
perangko yang selalu bersam dengan amplopnya
dan lebah yang selalu mencari madu didalam bunga
yaa itulah kita, karena KAU dan AKU adalah " SATU "



Tidak ada komentar :

Posting Komentar