Jumat, 07 November 2014

cerita horror di kampus J1 gunadarma kalimalang

Cerita ini adalah nyata dan tidak dikarang, cerita ini barju saja terjadi hari jumat, 7 november 2014 sekitar jam 10 pagi. Dan ini merupakan kejadian horror pertama gue di kampus sebagai maba, ceritanya begini nih.....

      Aku, rindi, meli, dan nisa abis dari sekdos di lt.1 buat nanyain tugas, karena dosen yang mengajar sebelumnya tidak masuk. Kelas kita ada di lt.6 jadinya kita balik ke kelas naik lift. setelah keluar dari lift nisa minta temenin ke kamar mandi di lt.6 itu, saat itu lorong dekat lift lt. 6 gelap bgt, kalo kita ke kamar mandi pasti ngeliat lorong itu, dan kita ber4 pun ke kamar mandi semua. sampai di kamar mandi, aku dan rindi menunggu meli dan nisa buang  air di kamar kecil. saat menunggu rindi bilang sesuatu " duuuhhh kenapa harus liat yang kaya begitu siihhh?" rindi temanku ini dia bisa melihat dan merasakan sesuatu hal gaib yang terjadi, lalu aku nanya " kamu kenapa rin? emangnya kamu liat apa?"
rindi menjawab " kamu ngerasa ga sih ada yang ngeliatin kita?"
       " ngga tuh rin, emang ada apa? liatin darimana?" jawab ku
       " dari lorong yang deket lift itu mar yang gelap, dia lagi berdiri ngeliatin kita "
       " ah masa sih rin? kamu jangan bercanda deh! jangan nakut-nakutin aku dong!"
       " beneran mar, dia ngeliatin kita disini. coba kamu berdiri belakangin lorong itu, kamu ngerasa    ada yang ngeliatin ga?"
      " ah ga ada apa-apa rin, tapi emang sih lorong itu serem cuma aku ga ngerasa ada yang ngeliatin kita. emangnya dia kaya apa rin?" aku bertanya terus hingga penasaran ku hilang.
     " dia melotot mar dan mukanya hancur, iihh serem bgt" rindi menjawab seperti itu seketika aku pun kaget dan langsung merinding.
tak lama kita berdua mengobrol, meli datang menghampiri kita. rindi pun bertanya kepada meli.
    " mel coba deh kamu berdiri ditengah ngadep ke tembok. kamu ngerasa ada yang ngeliatin kita ga?"
   meli pun berdiri membelakangi lorong yang gelap itu. "ngaa kok rin. emang ada apa sih?"
   aku langsung menjawab " kata rindi ada yang ngeliatin kita di lorong yang deket lift yang gelap itu."
   meli menjawab " ah yang bener"
   lalu nisa pun keluar dari kamar mandi dan kita ber4 keluar dari kamar mandi itu. nisa nanya " ada apa sih?"
   rindi menjawab " ada yang ngeliatin kita di lorong yang gelap itu"
  aku menjawab " hmmm yaudah lah gpp asalkan dia ga iseng sama kita dan kita pun ga mengganggu dia."
     Selama kita jalan rindi badannya udah lemes karena dia habis melihat hal yang tidak diinginkan.
kita ber4 jalan menuju kelas kita di ruang 1615 yang ga jauh dari kamar mandi. tiba-tiba saat perjalanan rindi badannya makin lemes dan dia ga kuat buat jalan. rindi bilang "duh tunggu aku ga kuat nih" aku bilang " yaudah pelan-pelan aja rin jalannya". rindi diam dan tiba-tiba dia pingsan, aku dan nisa langsung panik dan mencoba untuk menyadarkan rindi tapi dia ga sadar. meli pun langsung ke kelas untuk memanggil bantuan dari teman-teman. Akhirnya teman-teman ku datang dan menanyakan " ada apa?"
aku menjawab " itu rindi ngeliat sesuatu di lorong deket lift dan katanya dia ngeliatin kita."
kita semua mencoba menyadarkan rindi, dan intan pun memberikan minyak kayu putih ke hidung rindi. tak lama kemudian rindi sadar dan ketua kelas (andika) bertanya " ada apa nih?" aku pun menjawab hal yang sama. terus teman-temanku bilang "yaudah gotong aja rindinya, angkat kakinya", tetapi rindi ga mau dia mau tetep jalan aja. rindi pun ga kuat untuk berdiri, akhirnya andika membantu untuk mengangkat rindi dengan menarik keatas kedua tangannya dari belakang. rindi pun jalan ke kelas sambil di gandeng oleh teman-teman.Sesampainya dikelas aku bertanya secara mendetail kepada rindi dan dia pun menceritakan kepadaku......

ceritanya masih panjang nih, kita lanjutin nanti yaaa biar jadi penasaran hehe :)

to be continue........

3 komentar :

  1. Wadduh koq ceritanya serem begitu Mar

    BalasHapus
  2. di lantai 6 paling angker,,,hati2 kalo di kamar mandi, aula, lorong yang gelap. kalo gag ada perlu mending ke lantai lain aja atau keluar kampus kalo mao nongkrong

    BalasHapus